CARA AMPUH MENGATASI MARKETPLACE FB TERBLOKIR / DISABLED / BANED / DITANGGUHKAN


CARA AMPUH MENGATASI MARKETPLACE FB TERBLOKIR / CARA BANDING FB MP DISABLED / BANED / DITANGGUHKAN Banyak yang bingung atau bahkan panik ketika membuka akun facebook yang ada marketplace nya kemudian muncul pesan "facebook marketplace diblokir" saat membuka halaman marketplace Begini cara banding nya, gunakan kata-kata semacam ini Tolong diperbaiki fitur ini, saya yakin ini kekeliruan Saya menggunakan facebook marketplace untuk berjualan, dan sangat membantu atau Tolong diperbaiki fitur ini, saya yakin ini kekeliruan. Saya hanya memposting banyak barang yang saya jual. Facebook marketplace sangat membantu untuk berjualan. Terimakasih Oke?? Semoga berhasil ^_^ Salam #SEOmangat dari #bukanimers #JualanDiFBMarketplace #JualanDiMarketplaceFB #FacebookMarketplaceDiblokir Sumber:https://youtu.be/AcdKzpyIQuo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Copy Artikel di Blog Yang Tidak Bisa Dicopy [SANGAT MUDAH]